MPK SMA 1 BANTUL

Dari kita, oleh kita, dan untuk kita

Hasil Sementara pemilihan CAKETOS 06.23.00

Hoi eperybody!!! You’re still here with us, MPK of sabayouth.. (sok keminggris deh^^)

Oh ya, dah pada tau kan kalok kemaren hari Sabtu ada debat visi dan misi CAKETOS kita? Udah donk. Kalok yang belon tau, wah… ketinggalan berita tuh..

Jadi gini, kemarin hari Sabtu, MPK mengadakan debat visi dan misi untuk para CAKETOS. Di hari Sabtu tanggal 8 (tapi tambah satu^^), bulan 8, tahun 08, Delapan orang CAKETOS (calon ketua OSIS) kita telah menyampaikan visi n misi mereka. Mereka juga menyampaikan tentang program kerja mereka. Salut deh buat pemikiran brilian mereka semua^^ *tepuk tangan*

Wah, langsung aja ke intinya. Dari hasil debat itu, didapat nilai sementara untuk para CAKETOS. Adapun nilai itu bukan dari MPK, tapi dari 100 orang responden perwakilan dari masing-masing kelas. So, ini hasilnya!!

Jreng.. jreng…

1. Azzam Hizburrahman (5126)
2. Melina Susilowati (4625)
3. Liza Mega Pratiwi (4534)
4. Rizki Bayu Permana ( 4407)
5. Arkhan Fathurahman (4294)
6. Latifatul Khoiriyah (4279)
7. Utari Rahmawati (4246)
8. Bimo Pradito (4203)

Selamat kepada Saudara Azzam yang telah mendapatkan point tertinggi dari hasil Debat Visi dan Misi CAKETOS. *tepuk tangan*. Wait..wait.. But remember, ini cuma hasil sementara. So, bisa aja besok waktu pemilu jadi berubah.

Untuk semua CAKETOS, be optimis terus deh^^. Kami yakin kalau kalian adalah yang terbaik diantara yang terbaik. Bawalah SMA kita yang tercinta ini ke masa kejayaanya!! Hidup Saba!!

Oh ya, untuk next post, we’ll show about profilnya para CAKETOZ. So, buat mikir-mikir atawa milih gitu dah^^
See you on kampanya besok Senen. Bye…

PS: Bagi temen-temen yang pengen ndukung CAKETOS favoritnya, silakan isi pollingnya^^

0 komentar: