MPK SMA 1 BANTUL

Dari kita, oleh kita, dan untuk kita

PREAMBULE 06.15.00

Wah… akhirnya MPK SMA 1 Bantul bisa me-launching-kan sebuah blog. Alhamdulillah deh, puji syukur kami haturkan ke hadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahmad, hidayah, dan inayahnya, sehingga kita dapat bla…bla…bla…. (halah, malah ngelantur nie..)

Kami juga nggak tau kenapa... We don't know why. Tapi pembuatan blog ini benar-benar rbet. Bukan karena kami nggak bisa buat blog ato ghimana. Tapi kami harus rela meluangkan waktu di sela-sela jadawal kami yang memang padata pada bulan ini. Lustrum keke, pemilihan CAKETOS kek, lomba mading kek, seminar kek, dan kakek-kakek yang laen.. Intinya, we're very happy coz akhirnya MPK punya sebuah sarana, alat, atau media (sami mawon atuh..) untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatannya and untuk menampilkan aspirasi-aspirasi siswa(baik dari MPK sendiri maupun dari siswa lain pada umumnya). Dan kami yakin kalau aspirasi mereka itu inovatif, brillian dan berorientasi untuk kemajuan. (anak saba gitu lhoh…)

Ke depannya blog ini akan diisi seputar program kerja MPK, tentang MPK itu sendiri, cerita asik about sebuah proker, atau berita yang lagi hot di sekolah.

So, pantaulah blog ini dan sukses selalu buat SABA!

SABA JAYA!

0 komentar: